Home / Binkam / Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pengamanan Penerimaan Berkas Partai Politik
IMG_20171016_211738

Kapolres Sumba Barat Pantau Langsung Pengamanan Penerimaan Berkas Partai Politik

Tribratanewsntt.com – Berkenaan akan diselenggarakannya Pemilu Serentak yaitu Pemilukada Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, hari ini Senin (16/10/2017) Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin didampingi Waka Polres Sumba Barat Yohanis Nisa Pewali S.S dan rombongan keliling melakukan kunjungan ke Kantor KPUD dan Panwaslu pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Kunjungan Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah ini terkait pelaksanaan monitoring serta meninjau secara langsung pengamanan penerimaan berkas Partai Politik yang ada di lapangan, tepatnya di Kantor KPUD dan Panwaslu pada masing-masing Kabupaten yang ada dalam naungan hukum Polres Sumba Barat.

Pada kunjungan kelilingnya di 3 (tiga) Kabupaten ini, Kapolres dan Waka Polres Sumba Barat beserta rombongan disambut oleh masing-masing Ketua KPUD dan Panwaslu yang ada di Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah serta Kapolsek setempat.

Melalui kunjungan dan monitoringnya, Kapolres menekankan perihal kerja sama dari seluruh pihak terkait maupun masyarakat guna turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selama jelang hajat besar ini, sehingga kedepan kita bersama dapat menciptakan Pemilu yang aman, tertib dan damai.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181024-WA0001

Bhabinkamtibmas Desa Haulasi TTU Bantu Warga Menyelesaikan Permasalahan

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Haulasi Kec. Miomaffo Barat Kab.TTU Brigpol Albandus Naben melaksanakan problem solving guna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *