Home / Polisi Kita / Ketua Bhayangkari Cabang Belu Bersama Pengurus, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja

Ketua Bhayangkari Cabang Belu Bersama Pengurus, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja

Tribratanewsntt.com – Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan bersama pengurus Cabang Bhayangkari Belu, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Seroja Haliwen Atambua, senin  (16/10/17) pukul 07.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Belu selaku pimpinan rombongan, mengajak para peserta ziarah untuk menundukkan kepala sejenak, merenung dan memberikan penghormatan serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pejuang, para Pahlawan Kusuma Bangsa.

Usai penghormatan kepada para Pahlawan, Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan bersama Wakil Ketua Ny. Warniki Ketut Perten serta sejumlah pengurus, melakukan tabur bunga di seluruh Makam para Pahlawan yang telah gugur membela bumi pertiwi Indonesia Raya.

Untuk diketahui, ziarah ini merupakan salah satu agenda Bhayangkari Cabang Belu dalam mengisi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65, yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2017 mendatang.

Selain Ziarah, berbagai kegiatan serta aneka macam lomba yang telah dilaksanakan dalam perayaan HKGB tahun ini antara lain Pembuatan akte kelahiran bagi anggota dan masyarakat, pemeriksaan Inspeksi Visual Asam asetat (pemeriksaan leher rahim), olahraga bersama, lomba masak pangan khas daerah non beras, lomba mogie, lomba Fashion Show atribut bhayangkari serta lomba pasang pangkat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Perayaan Natal Polda NTT Berlangsung Damai dan Penuh Suka Cita

Tribratanewsntt.com – Perayaan Natal Polda NTT 2019 yang berlangsung di Gedung Olah Raga Oepoi Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *