Home / Home / Pertandingan Bola Voly Dalam Rangka HUT HKGB Ke 65 di Polres Sumba Timur

Pertandingan Bola Voly Dalam Rangka HUT HKGB Ke 65 di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Ada yang unik saat pertandingan eksebisi bola voly, Jumat (13/1017) pagi, antara pejabat utama Polres Sumba Timur dengan Bhayangakari cabang Sumba Timur, para pejabat utama  dan anggota yang ikut bertanding diwajibkan menambah satu perlengkapan wajib, yakni secarik kaing sarung yang dikenakan saat pertandingan.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan bola voly tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT HKGB ke 65. Berbeda dengan lomba voly biasanya para pejabat utama tidak boleh melakukan smash atau teknik serangan yang dilakukan dengan memukul bola dan bertujuan untuk menempatkan bola ke area tim lawan tanpa bisa di block ataupun dikembalikan oleh pihak lawan.

Pemakaian sarung hanya diwajibkan bagi para pejabat utama dan jika kedua aturan tersebut dilanggar akan dikenakan penalti berupa penambahan nilai bagi Tim Bhayangkari.

Kegiatan pertandingan eksebisi bola voly tersebut semakin ramai dan para peserta semaki antusias bertanding meskipun cuaca panas tak menyurutkan semagat para peserta.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *