Home / Lantas / Polsek Wewewa Timur terjunkan personil ke jalanan
photo_2017-10-04_10-36-00

Polsek Wewewa Timur terjunkan personil ke jalanan

Tribratanewsntt.com – Kecelakaan Lalu Lintas yang disebabkan karena kurangnya kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki, selalu menjadi berita hangat di media maupun perbincangan di kalangan Masyarakat. Oleh karena itu, pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat mengambil langkah dini dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan Lalu Lintas.

Hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017, Polsek Wewewa Timur menerjunkan personil Lalu Lintas Nya untuk melaksanakan pengaturan jalan di beberapa titik keramaian, seperti di depan Sekolah maupun di sekitar Pasar Rakyat.

Dalam kegiatan yang sering dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Sumba Barat tersebut, tidak hanya melaksanakan pengaturan Lalu Lintas namun juga memberikan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara. Hal ini dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Sumba Barat untuk membangun kesadaran Masyarakat akan pentingnya keselamatan saat berkendara dijalan raya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-30-at-10.43.31

Jelang operasi Zebra 2017, Satlantas Polres Sumba Timur gelar sosialisasi di SMP 1 Pandawai

Tribratanewsntt.com – Menyambut operasi Zebra 2017, jajaran Satlantas Polresta Sumba Timur menggelar sosialisasi di SMP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *