Home / Home / Kapolres Rote Ndao pantau langsung pengamanan Gereja

Kapolres Rote Ndao pantau langsung pengamanan Gereja

Tribratanewsntt.com – Guna memastikan persiapan dan pelaksanaan pengamanan Gereja, Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK lakukan patroli dan turun langsung mengecek personel pengamanan di Gereja-gereja di Kota Ba’a dan sekitarnya, Senin (25/1272017) pagi.

Pengecekan pertama dilakukan di Gereja Efata Lekioen, yang berlokasi di Kelurahan Mokdale. Di gereja Efata Lekioen ini Kapolres turun dan berbincang dengan personel yang tugas jaga, dalam kesempatan ini Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaanya jangan sampai terlambat apalagi mendahului pulang sebelum ibadah selesai.

” Datang mendahului sebelum ibadah mulai, lakukan cek dan ricek terhadap gedung dan sekitar lokasi gereja, harus sampai tuntas jemaat sudah pulang semua baru boleh pulang”, pinta Kapolres.

Usai laksanakan pengecekan di Gereja Efata, Kapolres melanjutkan pengecekan di Gereja-gereja lainnya seperti Gereja Mokdale, Gereja Bethel, Gereja Bethania, Gereja St. Kristoforus dan gereja-gereja lainnya di sekitar Kota Ba’a.

” Kita lakukan pengecekan bukan berarti kita tidak percaya akan tugas yang dilaksanakan oleh anggota, namun kita perlu berikan motivasi dan dukungan moril kepada mereka, sehingga dalam laksanakan tugas tetap semangat dan bertanggung jawab “, ujar Kapolres usai lakukan pengecekan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *