Home / Home / Ops Pekat Turangga 2017: Sekelompok Pemuda Sikka diberi Pembinaan
IMG_20171216_130604.jpg

Ops Pekat Turangga 2017: Sekelompok Pemuda Sikka diberi Pembinaan

Tribratanewsntt.com,-Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas menjelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, aparat Kepolisian dari Polres Sikka beserta seluruh jajaran melakukan Operasi Panyakit Masyarakat (Pekat) tahap II di seputaran wilayah hukum Polres Sikka.

Kali ini, Aparat Kepolisian dari Polsek Kewapante yakni Kanit SPK 1 Bripka Moh. Ikhsan Jaelani, SH dan salah satu Anggota yaitu Brigpol Hijir Ismail melakukan pembinaan kepada para peminum minuman keras (Miras) setelah aparat memergoki mereka sedang konsumsi Miras di dalam areal Pasar Wairkoja.

“Saat kami sedang melakukan patroli dalam rangka Operasi Pekat II di dalam Pasar Wairkoja, kami memergoki para peminum miras sedang asyik minum miras. Kemudian kepada mereka kami lakukan pembinaan untuk tidak mengulangi lagi, sebab dapat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas di areal Pasar (tempat umum) yang dapat mengganggu aktivitas jual-beli warga di pasar tersebut”, kata Bripka Moh.

Selain melakukan pembinaan, barang bukti botol yang berisi miras lokal (Moke) beserta sloki yang terbuat dari tempurung diamankan oleh aparat Polsek Kewapante untuk kemudian nanti dimusnahkan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.