Home / Home / Patroli Malam, Kasat Sabhara Polres Belu Bubarkan Pemuda yang Asyik Miras
asasas

Patroli Malam, Kasat Sabhara Polres Belu Bubarkan Pemuda yang Asyik Miras

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli.

Berbicara tentang patroli, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Anggota Dalmas dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, menggelar patroli malam diseputaran kota Atambua, Kamis (7/12/17).

Sebelum patroli, seluruh anggota Dalmas melaksanakan apel malam guna menerima arahan dari Kasat Sabhara tentang teknis patroli yang dilaksanakan nantinya.

Saat menyisir di wilayah pasar baru, Kasat Sabhara bersama anggota mendapati sejumlah pemuda yang asyik nongkrong sambil meneguk minuman keras. Kendaraan patrolipun kemudian berhenti tepat didepan mereka yang sedang berpesta miras.

Selain membubarkan mereka, Kasat Sabhara mengimbau mereka (pemuda) untuk tidak melanjutkan pesta mirasnya melainkan segera pulang kerumah masing-masing.

“Tiap malam anak-anak muda sukanya nongkrong di pinggir jalan. Ada yang hanya duduk-duduk, ada juga yang sedang tenggak miras. Mereka yang ngumpul sambil miras, langsung dibubarkan anggota saat itu juga” kata Kasat Sabhara IPTU I Ketut Setiasa, SH.

“Sementara yang hanya nongkrong biasa, Kita himbau supaya tidak boleh sampai jauh malam karena itu akan mengundang bahaya. Terus disampaikan juga, tidak boleh ada aksi balapan liar di jalan-jalan”lanjut Kasat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *