Home / Home / Personil Polsek Laura Bersama dengan Anggota TNI dan Sat Pol PP jaga Pos Pengamanan

Personil Polsek Laura Bersama dengan Anggota TNI dan Sat Pol PP jaga Pos Pengamanan

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur khususnya Polres Sumba Barat juga melaksanakan Oprasi Lilin Turangga yang di mulai sejak tanggal 22 Desember sampai dengan 1 januari 2018.

Bertepatan dengan hal tersebut Selasa 26/12/17, 2 ( dua ) personil polsek Loura bersama dengan anggota Koramil dan anggota Satpol PP Sumba Barat Daya melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2017.

Pengaman tersebut dilaksananakan mulai pukul 08.00 Wita s/d 08.00 Wita terhitung 1×24 Jam yg bertempat di persimpangan depan SPBU Radamata Tambolaka.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat khususnya di seputaran kawasan tersebut.

Kasat Lantas AKP Imannuel Zacharias pun turun langsung untuk mengecek beberapa pos pengamanan di seputaran wilayah kekuasaan Polres Sumba Barat.

Dari hasil pantauan Kasat Lantas mengatakan ” pengamanan hingga saat ini untuk sementara semua berjalan dengan lancar dan aman atas kerja sama dari berbagai pihak ” .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Penduli Sesama, Anggota Turjawali Polres Kupang Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota bantu dorong mobil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *