Home / Headline / Pacuan Kuda Kapolda Cup 2018 Resmi Ditutup oleh Kapolda NTT

Pacuan Kuda Kapolda Cup 2018 Resmi Ditutup oleh Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Perlombaan Pacuan Kuda Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Polda NTT resmi ditutup, Minggu (29/7/2018) sore.

Perlombaan pacuan kuda Kapolda Cup tahun 2018 merupakan kejuaraan yang memperlombakan empat kelas dalam 10 ren dengan melibatkan sebayak 156 ekor kuda yang berasal beberapa kabupaten di NTT diantaranya, dari kab. Kupang, Kota Kupang, kab. TTS, kab, kab. Belu, kab. Rote, kab. Ngada, kab. Sikka dan kab. Sumba Timur.

Kegiatan perlombaan pacuan kuda yang digelar dari tanggal (23/7) hingga (29/7) ini akhirnya resmi ditutup oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Raja Erzman bertempat di lapangan pacuan Gelora Lifubatu, Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan itu Kapolda NTT memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung atas terselnggaranya kegiatan perlombaan pacuan kuda Capolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan ini antara lain, Plt Gubenur NTT Robert Simbolon, Waka Polda NTT Brigjen Pol Drs. Victor Gustaaf, M.H, Forkopinda Prov. NTT, Para Pejabat Utama Polda NTT, Para Pejabat Prov. NTT, Kadis Pariwisata Ptov. NTT Marius Jehalu, Ketua Pordasi Prov. NTT Jerry Manafe SH Para Pejabat Korem 121 WS, Para pejabat Kodim 1604 Kupang, Para Kapolres jajaran Polda NTT Para Pejabat Teras Polres Kupang, Para Anggota Pordasi Prov. NTT, Para Pengurus Pordasi Kab. Kupang, Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Kadis Pariwisata Kab. Kupang Charles J. Amekan SIP.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *