Home / Home / Polres TTU akan menurunkan sejumlah personil BKO guna membantu Polres TTS dalam bentuk pengamanan pelaksanaan PSU
yeter-selan_20181011_173817

Polres TTU akan menurunkan sejumlah personil BKO guna membantu Polres TTS dalam bentuk pengamanan pelaksanaan PSU

Tribratanewsntt.com – Polres TTU akan menurunkan sejumlah personil BKO(Bawah Kendali Operasi) guna membantu Polres TTS dalam bentuk pengamanan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTS di 30 tempat Pengumutan Suara (TPS) di kabupaten TTS.

Wakapolres TTU Kompol Yeter B. Selan menuturkan bantuan personil BKO tersebut akan digeser sebagai bentuk jawaban atas surat yang di kirimkan Kapolres TTS Nomor : B/688/XI/OPS.1.1.3/2018 tanggal 3 oktober 2018 perihal permohonan BKO PSU Pemilukada Bupati dan wakil Bupati Kab.TTS.

Polres TTU telah menyiapkan personil yang di bagi menjadi 3 bagian antaranya Regu pertama bertugas melaksanakan penyekatan pada wilayah batas antara Kab.TTU dan Kab. TTS kemudian regu kedua melaksanakan patroli /K2YD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditinggkatkan) begitu pun regu ketiga akan melaksanakan siaga.

Kompol Yeter juga menjelaskan tim BKO yang telah disiapkan akan bergeser ke wilayah Kab.TTS sebelum tanggal 20 oktober mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1539575469661.jpg

Patroli Dialogis, Dalmas Polres Belu Minta Masyarakat Batasi Waktu Kalau Nongkrong di Jalan

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *