Home / Home / Sambangi Warga Pasar, Brigpol Kazim Gae Ingatkan Warga Hati-Hati Gunakan Perhiasan

Sambangi Warga Pasar, Brigpol Kazim Gae Ingatkan Warga Hati-Hati Gunakan Perhiasan

Tribratanewsntt.com,- Salah tugas dari Bhabinkamtibmas adalah memberikan pembinaan kepada masyarakat agar terciptanya situasi keamanan, keteriban masyarakat yang aman dan kondusif.

Dari tuntutan tersebut, Bhabinkamtibmas Pasar Inpres Kota Soe Brigpol Kazim Gae tergerak hatinya menyambangi salah satu pasar inpres di kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) guna memberikan imbauan kepada masyarakat, Kamis pagi (8/11/18).

Pada kesempatan tersebut Kazim Gae mengajak warga agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan ketika memasuki pasar.

“Saya minta agar tidak menggunakan perhiasan belebihan karena dapat mengundang niat dari pelaku kejahatan. Pastikan sebelum meninggalkan rumah agar pintu rumah, jendela sudah terkunci serta api kompor atupun tungku api sudah dipadamkan” ajaknya.

Ia juga mengingatkan agar menjaga lingkungan pasar agar tetap bersih dan sehat, jangan membuang sampah disembarang tempat namun buanglah sampah pada tempatnya.

Kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya mendorong masyarakat agar sama-sama peduli terhadap kamtibmas serta pentingnya kebersihan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Penduli Sesama, Anggota Turjawali Polres Kupang Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota bantu dorong mobil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *