Home / Home / Kapolres Lembata Lakukan pertemuan dengan para Satpam

Kapolres Lembata Lakukan pertemuan dengan para Satpam

Tribratanewsntt.com – Kapolres Lembata AKBP. Janes H.Simamora,S.H, M.H. tatap muka bersama para Sekuriti yang berada di Kab. Lembata, bertempat di Taman Baca Bharata Sena Polres Lembata, Jumad (7/12/2018).

Turut mendampingi Kapolres Lembata, KBO Bimas IPDA Aloysius Langoday dan Anggota Bimas Polres Lembata.

Dalam Tatap muka tersebut, Kapolres Lembata AKBP. Janes H.Simamora, S.H, M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang terdiri dari para satuan Pengamanan yang berada di Kabupaten Lembata sebanyak 25 Orang,  karena telah memenuhi undangan Polres Lembata untuk melaksanakan kegiatan tatap muka tersbut.

Kepada para Satpam, Kapolres Lembata memberikan pesan agar menjaga solidaritas serta kekompakan Khususnya di Wilayah Kabupaten Lembata. Kapolres Lembata juga membahas tentang Rencana Kegiatan HUT securiti pada Tanggal 30 Desember 2018, nanti.

“Untuk meningkatkan solidaritas antara Satuan pengamanan di wilayah Kabupaten Lembata, Satuan Binmas, harus Memfasilitasi degan cara membuatkan Grup dalam Aplikasi Whatsapp untuk melancarkan serta mempermudah komunikasi dalam pelaksanaan tugas”, harap Kapolres Lembata.

Harus membuat grup Wastap untuk seluruh  securiti di Kab. Lembata sehinnga bisa mempermudah untuk bisa mendapatkan Informasi, bisa saling mengenal dan bertukar pikiran yang akan di luapkan dalam Grup tersebut”, tambahnya.

“Dalam pelaksanaan tugas jika seorang anggota satuan Pengamanan (SATPAM ) menemukan suatu kendala maka segera laporkan ke pihak Polri, suapaya bisa di selesaikan secara bersama-sama, mengingat adanya keterbatasan kewenangan”, tutupnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *