Home / Home / Polsek Mamboro dan Polsek Loli Gencar Patroli

Polsek Mamboro dan Polsek Loli Gencar Patroli

Tribratanewsntt.com,- Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tertib, harmonis dan kondusif bagi masyarakatnya merupakan tujuan bersama seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Kegiatan  Patroli yang dilaksanakan demi mewujudkan rasa aman dan nyaman itu, rutin oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah hukum Polda NTT.

Giat patroli yang berwujud pengamanan maupun sosialisasi menjadi langkah efektif guna lebih dekat dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Untuk itu dua jajaran Polsek, yakni Polsek Mamboro dan Loli telah melaksanakan giat patroli di wilayahnya. Dipimpin oleh KSPKT 2 Bripka M. Sulaiman, giat patroli jajaran Polsek Mamboro dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan berkeliling ke Desa Manuwolu dan Desa Wendewa Utara.

Tak hanya berkeliling menjaga situasi keamanan pada dua desa tersebut, tim juga menyempatkan berbaur dan bertatap muka langsung dengan warga sembari menyampaikan pesan kamtibmas demi terwujudnya Sumba Tengah yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

Sedangkan untuk jajaran Polsek Loli, dengan dipimpin Ka. SPK III Bripka Joni Rembet, tim melaksanakan giat Patroli Dialogis dengan menggunakan mobil patroli di sekitar Desa Bondotera, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Imbauan untuk tidak membawa senjata tajam seperti parang di tempat umum disampaikan oleh tim kepada warga.

Warga menyambut dengan baik setiap arahan yang diberikan oleh petugas demi terciptanya Sumba Barat yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Penduli Sesama, Anggota Turjawali Polres Kupang Kota Bantu Dorong Mobil Mogok di Jalan

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Kupang Kota bantu dorong mobil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *