Home / Home / Jelang Pemilu, Personel Polres TTU Gelar K2YD

Jelang Pemilu, Personel Polres TTU Gelar K2YD

Tribratanewsntt.com – Jelang Pemilu 2019, Kepolisian Resort Timor Tengah Utara (Polres TTU) menggelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan merazia kendaraan bermotor itu digelar di ujung jembatan km 4, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (14/3/2019) malam.

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H., puluhan kendaraan bermotor, baik itu roda empat maupun roda dua berhasil terjaring lantaran kedapatan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Selain itu, pengendara lain juga kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) dan minuman keras.

Kapolres TTU AKBP Rishian menjelaskan, Operasi yang digelar tersebut merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

Itu sebagai bentuk antisipasi terhadap segala macam bentuk ancaman maupun kejahatan yang bisa saja mengganggu situasi keamanan, menjelang pemilu 17 April mendatang.

Tidak ada yang menonjol, yang kita dapat tadi hanya pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan juga ada yang bawa senjata tajam dan juga minuman keras,” ujar AKBP Rishian.

“Operasi pekat ini akan digelar hingga pemilu mendatang untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *