Home / Headline / Hari Terakhir Ops Keselamatan Turangga 2019, Personel Satlantas Polres Belu Bagi Pamflet

Hari Terakhir Ops Keselamatan Turangga 2019, Personel Satlantas Polres Belu Bagi Pamflet

Tribratanewsntt.com – Dihari terakhir Operasi Keselamatan Turangga 2019, personel unit Dikyasa Satuan Lantas Polres Belu yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Aipda Heru Setiyono, S.H., memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas berupa pembagian pamflet Kamsebtibcar Lantas kepada warga di seputaran Kota Atambua, Nusa tenggara Timur (NTT), Minggu (12/5/2019) kemarin.

Kasat Lantas AKP Shabda Purusha Putra, S.H., S.I.K., kepada Humas Polda NTT, Senin (13/5/2019) pagi mengatakan bahwa selama gelaran operasi Keselamatan Turangga 2019 mulai dari tanggal 29 April 2019 sampai tanggal 12 Mei 2019, personelnya aktif memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

“Dihari terakhir ini kami (Kepolisian) memilih lokasi untuk sosialisasi yakni di traffic light (lampu lalulintas) simpang lima dan sekitarnya. petugas juga menghentikan kendaraan sambil membagikan pamflet Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalulintas) kepada pengendara’, terangnya.

WhatsApp Image 2019-05-13 at 15.36.56 (1)

Pada kesempatan tersebut petugas juga mengimbau kepada warga agar memakai helm yang SNI, mentaati rambu lalu lintas, memakai sabuk pengaman dan lainnya berkaitan dengan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Imbauan dan ajakan tersebut bertujuan mendorong masyarakat untuk lebih meningkatkan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya sehingga bisa meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Kalau pengendara sudah tertib berlalulintas, maka otomatis angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas akan dapat menurun”, tutupnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Rorena Polda NTT Gelar Rakernis Penyusunan Pagu Minus T.A 2019

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka penyusunan mendapatkan output dan outcome yang tepat sasaran, tepat guna dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *