Home / Home / Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres TTS tempatkan Pos Pam dan Pos Yan

Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres TTS tempatkan Pos Pam dan Pos Yan

Tribratanewsntt.com – Mendekatkan pelayan Polri ditengah masyarakat serta menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang, saat dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriayah tahun 2019, Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Tempatkan  Pos  Pengamanan (Pam),  Pos Pelayanan (Yan) dan Pos Terpadu , Rabu (29/05/19) .

Kapolres TTS melalui   Kabag  Operasional Polres  TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH menyampaikan bahwa  Pos pam ditempatkan di  Pos Lantas lantas Polres TTS, Polsek Amanuban Tengah dan  Pos lantas Polres TTS, untuk Pos  pelayanan di tempatkan di  Pol Sub sektor Pasar Inpres Soe sedangkan Pos terpadu ditempatkan di Pol Sub Sektor Kota.

“  Dalam penempatan Pos ini, personil juga ditambahkan guna penebalan personil  dengan melaksanakan tugas 1×24 jam dan juga melaksanakan pengamanan sholad tarawih  yang dilaksananakan oleh umat muslim”, Ujarnya.

Tambahnya, “ Pos yang ada ini  juga berguna bagi warga yang hendak mudik jelang lebaran  dapat menyinggahi pos yang ada guna beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan .

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *