Home / Headline / Kapolres Sikka Berikan SIM Gratis Bagi Pemohon SIM Yang Lahir Tanggal 1 Juli

Kapolres Sikka Berikan SIM Gratis Bagi Pemohon SIM Yang Lahir Tanggal 1 Juli

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 73, Kapolres Sikka AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K., memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bagi masyarakat yang membuat SIM baru maupun perpanjangan, dengan syarat tanggal lahir si pemohon pada tanggal 1 Juli sama dengan tanggal dimana Hari Bhayangkara diperingati sebagai hari jadi Polri.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (30/6/2019) pagi, Kapolres Sikka menyebutkan bahwa SIM gratis akan diberikan setelah mengikuti persyaratan yang berlaku dan mengikuti prosedur pembuatan SIM.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sikka telah memberikan Helm gratis bagi masyarakat yang membuat SIM baru maupun perpanjangan, ini adalah sebuah wujud apresiasi Polres Sikka bagi mereka yang sadar tertib berlalulintas dijalan”, ujar AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K.

“Pemberian SIM gratis dan Helm gratis oleh Polres Sikka ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk tertib hukum, tertib aturan dan tertib berlalulintas dijalan”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *