Home / Headline / Pererat Silaturahmi Kapolsek Kelapa Lima Silaturahmi Dengan Tokoh Agama
20190612_212004

Pererat Silaturahmi Kapolsek Kelapa Lima Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewsntt.com – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kelapa Lima, Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto, S.H. S.I.K yang didampingi oleh KSPKT Aiptu Hermanto bersilaturahmi ke kediaman Imam Mesjid Baiturrahman Perumnas Kelurahan Nefonaek H. M. Amir Kiwang yang merupakan salah satu Tokoh Agama di Kota Kupang. Rabu (12/6/2019).

Kapolsek Kelapa Lima mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara tokoh agama dengan kepolisian, sambang dan silaturahmi kamtibmas ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait Kamtibmas.

Tatap muka tersebut dipergunakan AKP Didik Kurnianto, S.H. S.I.K untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga wilayah Kecamatan Kelapa Lima agar tetap aman dan kondusif serta tidak mempercayai berita Hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan umat beragama di lingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap AKP Didik Kurnianto, S.H. S.I.K.

Sementara itu, H. M. Amir Kiwang memahami upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif lebih khusus di wilayah Kelurahan Nefonaek. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin”. Ucap H. M. Amir Kiwang. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190620_114206

Peringati HUT Bhyangkara ke-73, Keluarga Besar Polda NTT Gelar Bhakti Religi di Sejumlah Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda NTT menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *