Home / Headline / Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sikka Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Sikka Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Tribratanewsntt.com – Polres Sikka menggelar aksi sosial berupa Donor Darah dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka Jln. Jenderal A. Yani, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (28/6/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson Situmorang, S.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd., Para Perwira dan Bintara Polres Sikka, Polsek jajaran serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka.

Hal ini di sampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi sore tadi.

“Kegiatan donor darah tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 dan juga sebagai wujud perhatian kemanusiaan bagi yang membutuhkannya”, kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

“Dalam kegiatan itu, Polres Sikka bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Sikka dan dari kegiatan itu berhasil mendapatkan 68 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan ke PMI Cabang Sikka”, ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Sikka menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk Kepedulian dan Perhatian Polres Sikka terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Ia juga mengatakan bahwa donor darah yang dilakukan oleh anggotanya bukan hanya dilakukan pada Hari Bhayangkara saja, tetapi juga dilakukan jika ada anggota masyarakat yang membutuhkannya”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *