Home / Headline / Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pedagang Pasar Oeba Jaga Kebersihan Lingkungan Pasar

Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pedagang Pasar Oeba Jaga Kebersihan Lingkungan Pasar

Tribratanewsntt.com – Petugas patroli pendukung program quick wins kegiatan 6 Ditsamapata Polda NTT melakukan patroli sambang di pasar Oeba, kelurahan Fatubesi, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (14/6/2019).

Pada kesempatan itu, personel Ditsamapata Polda NTT berdialog dan mengajak pedagang dan masyarakat agar tidak menempatkan barang dagangan yang menutup jalan yang dilalui para pembeli.

Pedagang pasar juga diajak selalu menjaga kebersihan serta keamanan di lingkungan Pasar.

“Kebersihan menjadi cerminan kepribadian dan kesehatan masyarakat jangan sampai, akibat kita tidak menjaga kebersihan, kita malah jadi sakit karena imbas sampah dibuang sembarang dan tidak segera dibersihkan”, ujar salaha satu petugas patroli.

Tak lupa petugas juga mengajak salah satu tukang parkir untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga kelancaran arus lalu-lintas dan keamanan di lingkungan Pasar Oeba.

“Mari dengan berperilaku parkir yang tertib, pasti lalu lalang kendaraan dan pejalan kaki menjadi lancar, keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama”, ajak petugas. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Lepas Dua Personel yang Purnatugas, Polres Flotim Gelar Upacara Pedang Pora

Tribratanewsntt.com – Polres Flores Timur (Flotim) menggelar upacara dan tradisi pedang pora pelepasan dua personel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *