Home / Headline / Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel Kodim 1625/Ngada, Senin (17/6/2019). Kegiatan halal-bihalal ini dilakukan dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Diawali dengan apel yang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf. I Made Suartawan dan Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H bagi anggota Kodim 1625/Ngada dan anggota Polres Ngada yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin”, ucap Kapolres Ngada saat memberi arahan apel halal-bihalal.

“Selain dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergritas dan soliditas TNI-POLRI dalam hal ini Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada,” jelas AKBP Andhika Bayu.

Hal yang sama juga diucapakan Dandim 1625/Ngada Letkol Inf. I Made Suartawan serta memberi pesan agar tetap menjaga Soliditas dan Sinergrtias TNI Polri khususnya di Kabupaten Ngada dan Nagekeo.

”Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada harus solid sehingga masyarakat Kabupaten Ngada dan Nagekeo merasa aman dan tentram,” tegas Dandim Ngada.
Rangkaian kegiatan halal-bihalal ditutup dengan tarian adat Ja’i oleh personel Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Herron Imbau Warga Untuk Tidak Terhasut Dengan Berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Bhabinkamtibmas, Polres Kupang Kota Bripka Heron Ndiwa Mengimbau kepada warga untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *