Home / Headline / Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tingkatkan Sinergitas, Kodim 1625 Ngada dan Polres Ngada Gelar Halal Bihalal

Tribratanewsntt.com – Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada melaksanakan kegiatan halal-bihalal yang digelar di Lapangan Apel Kodim 1625/Ngada, Senin (17/6/2019). Kegiatan halal-bihalal ini dilakukan dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Diawali dengan apel yang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf. I Made Suartawan dan Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K.,M.H.

“Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H bagi anggota Kodim 1625/Ngada dan anggota Polres Ngada yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin”, ucap Kapolres Ngada saat memberi arahan apel halal-bihalal.

“Selain dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan sinergritas dan soliditas TNI-POLRI dalam hal ini Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada,” jelas AKBP Andhika Bayu.

Hal yang sama juga diucapakan Dandim 1625/Ngada Letkol Inf. I Made Suartawan serta memberi pesan agar tetap menjaga Soliditas dan Sinergrtias TNI Polri khususnya di Kabupaten Ngada dan Nagekeo.

”Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada harus solid sehingga masyarakat Kabupaten Ngada dan Nagekeo merasa aman dan tentram,” tegas Dandim Ngada.
Rangkaian kegiatan halal-bihalal ditutup dengan tarian adat Ja’i oleh personel Kodim 1625/Ngada dan Polres Ngada. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *