Home / Home / Bhabinkamtibmas Desa Nangadhero Ingatkan Nelayan Tentang Ini

Bhabinkamtibmas Desa Nangadhero Ingatkan Nelayan Tentang Ini

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo Brigpol Gregorius Besi Tuba Sambangi Nelayan di desa binaanya.” Sabtu (27/07/19).

Sambang tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Nelayan.

“Dalam kegiatan tersebut kita mengingatkan Nelayan agar tidak pakai alat tangkap yang dilarang oleh pemerintah karena dapat menyebabkan kerusakan ekosistem laut.”ujar Brigadir Gregorius kepada Humas Polres Ngada.

Selain itu bersama nelayan, juga dibicarakan tentang Narkoba yang mendapat dukungan agar diberantas karna sangat merusak generasi penerus bangsa.

Pihaknya menghimbau pemilik kapal tentang alat keselamatan seperti rompi pelampung atau ring ball  yang sangat berguna bilamana terjadi kecelakaan atau nusibah yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Jangan lupa pak sediakan peralatan keselamatan, untuk menunjang keselamatan bapak selama berlaut atau berlayar nantinya,”ucap Brigadir Gregorius kepada nelayan tersebut.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan terus meningkat sambang dan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Desa binaanya guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.”terangnya

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *