Home / Home / Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Polres Sumba Timur
IMG-20190710-WA0107

Bupati Sumba Timur Apresiasi Kinerja Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, memberikan apresiasi kepada Polres Sumba Timur karena telah melaksanakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah Kecamatan Umalulu.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah menggelar acara perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di wilayah Kecamatan Umalulu yang tentunya merupakan momen yang sangat langka dan saya harapkan Kecamatan yang lain juga mendapat giliran,” ucap Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si.

Hal tersebut ia sampaikan saat pelaksanaan syukuran HUT Bhayangkara 73 sesaat sesudah pelaksanaan upacara pagi.

” Atas nama masyarakat Kabupaten Sumba Timur kami mengapresiasi kinerja Polres Sumba Timur yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan telah melaksanakan penegakkan hukum dengan baik sehingga terjadi penurunan angka kriminalitas,” ujarnya.

” Kinerja Polri pada umumnya sudah mendapat apresiasi dari masyarakat luas, terbukti dengan hasil survei dari Litbang Kompas yang menyatakan tingkat kepuasaan masyarakat terhadap kinerja Polri diatas 75 %,” terangnya.

” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sumba Timur yang juga telah melaksnakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2019 dengan aman tertib dan lancar, ” pungkasnya.

Polres Sumba Timur melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Umalulu, pada Rabu (13/07/2018).

Adapun tema HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini adalah “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Dalam pelaksanaan upacara pagi ini, bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *