Home / Headline / Cegah Tawuran Antar Pelajar, Aipda Bintaran Beri Nasehat dan Bimbingan Pada Pelajar

Cegah Tawuran Antar Pelajar, Aipda Bintaran Beri Nasehat dan Bimbingan Pada Pelajar

Tribratanewsntt.com – Guna mencegah tawuran antar pelajar di kota bajawa, Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Ngada, Aipda Bintaran, tampak memberikan nasihat kepada beberapa pelajar SMK Sanjaya Bajawa yang hendak melakukan tawuran dengan sesama pelajar SMA lainnya di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (20/7/2019) pagi.

Aipda Bintaran bersama beberapa personel Polres Ngada tampak sigap menyambangi para pelajar , serta memberikan teguran keras agar tidak boleh melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti tawuran.

“Kalian tidak boleh melakukan hal yang tidak terpuji ini. Kalian masih sekolah, tidak boleh tawuran. Kasihan masa depan kalian, ingatlah orang tua kalian susah payah membesarkan kalian”, ungkap Aipda Bintaran dihadapan para pelajar tersebut.

Aipda Bintaran juga menjelaskan jika ada yang bermusuhan dengan para pelajar tersebut, mereka dipersilahkan datang ke Polres Ngada untuk membuat laporan polisi, sehingga pihak kepolisian bisa menangani dengan baik. Tak hanya itu para pelajar juga dinasehati agar tidak boleh anarkis dan jangan saling mendendam. Jika ada persoalan dibicarakan secara baik-baik.

Seusai memberikan nasehat, para pelajar inipun langsung dipulangkan kerumah masing-masing, namun sebelumnya para pelahar ini membuat pernyataan di depan anggota kepolisian untuk tidak mengulangi perbuatan mereka yang dapat mengganggu kamtibmas. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *