Home / Headline / Dihari Bhayangkara ke 73, Sebanyak 32 Personel dan 4 PNS Polri Polres Sumba Timur Menerima Kenaikan Pangkat

Dihari Bhayangkara ke 73, Sebanyak 32 Personel dan 4 PNS Polri Polres Sumba Timur Menerima Kenaikan Pangkat

Tribratanewsntt.com – Bertepatan dengan Hari Bhayangakara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, puluhan personel Polres Sumba Timur mendapat kado istimewa yakni kenaikan pangkat, adapun 32 personel dan 4 PNS Polri dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, mulai dari Brigadir Satu (Briptu) hingga Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H., mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri, karena itu kinerja pelayanan kepada masyarakatpun harus di tingkatkan.

“Penghargaan ini, bisa jadi merupakan kado istimewa atas kinerja mereka selama ini, dan kenaikan pangkat ini lebih menyadarkan diri kita untuk berintrospeksi, serta tentunya juga harus lebih meningkatkan kinerja yang dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi”, ujar Kapolres Sumba Timur saat menyampaikan amanat di upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Mapolres Sumba Timur, Senin (01/07/2019) pagi tadi.

Ditambahkannya tugas kedepan oleh anggota polri semakin sulit dan sangat kompleks, dengan syarat dan tantangan yang harus di hadapi dalam menjawab tuntutan yang lebih baik akan kinerja kepolisian.

“Dengan adanya tantangan tersebut dibutuhkan personil-personil yang handal, penuh inovasi serta di barengi dengan dedikasi yang tinggi, untuk itu sebagai pelayan masyarakat, kita perlu terus meningkatkan kemampuan teknis lewat belajar tentang petunjuk, peraturan, serta ilmu pengetahuan dijaman teknologi yang moderen saat ini”, tutup AKBP Victor M. T. Silalahi, S.H., M.H. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *