Home / Headline / Jaga Kebersihan, Personel Polres Kupang Kota Rutin Bersih-Bersih Lingkungan

Jaga Kebersihan, Personel Polres Kupang Kota Rutin Bersih-Bersih Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Personel Polres Kupang Kota melakukan bersih-bersih di halaman sekitar Mapolres, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT),Sabtu (27/7/2019) kemarin.

Kegiatan Bersih – bersih lingkungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol E. Jacky T. U. Kaledi, S.H, S.I.K, M.M.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (28/7/2019) pagi, Wakapolres Kupang Kota mengatakan kegiatan membersihkan Mako ini sangatlah penting karena dengan kondisi kantor yang bersih dan rapi maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kegiatan dilakukan dengan membersihkan halaman depan Mapolres, membersihkan selokan, mencabut atau memotong rumput yang tampak halaman”, kata Kompol E. Jacky T. U. Kaledi, S.H, S.I.K, M.M.

Selain itu kegiatan tersebut untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan juga mewujudkan jiwa kegotong-royongan serta kebersamaan sesama anggota.

“Dengan kantor yang bersih dan rapi juga dapat menimbulkan citra yang positif dari seluruh masyarakat khususnya saat membutuhkan pelayanan dari Anggota Polres Kupang Kota”, tutupnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Kasat Tahti Polres Flotim Cek Tahanan

Tribratanewsntt.com – Guna meningkatkan pengawasan dan pengendalian juga mengetahui keadaan tahanan maka perlu dilakukan pengecekan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *