Home / Headline / Personel Polres Ende Pemeriksaan Berkala Oleh Biddokes Polda NTT

Personel Polres Ende Pemeriksaan Berkala Oleh Biddokes Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Deteksi dini berbagai penyakit jauh lebih baik dari pada mengobati, Polres Ende rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) berkala tahap II.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personel Polres Ende dan Polsek Jajaran yang diselenggarakan Tim Biddokkes Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dipimpin oleh Ipda Daud Bessie,Amd (Ketua Tim) bersama Bripka Desi Kapitan dan Bripka Melky Humau, S.E., dilaksanakan di Aula Gedung Bhayangkara Polres Ende, Kamis (18/7/19) lalu.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan secara lengkap meliputi pemeriksaan fisik dan pemeriksaan Laboratorium.

Wakapolres Ende Kompol Dance Elias Day saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (20/7/2019) pagi mengatakan bahwa Rikkes Berkala ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh anggota tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena tubuh yang kuat terdapat jiwa yang yang sehat, merupakan salah satu penunjang kinerja yang efektif dan efisien,” ucap Kompol Dance Elias Day.

“Rikkes berkala ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 18/7/2019 sampai dengan tanggal hari ini 20/7/2019”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *