Home / Headline / Polsek Alak Bersama Lurah dan Warga Gotong Royong Bersihkan Areal Pospol Batuplat

Polsek Alak Bersama Lurah dan Warga Gotong Royong Bersihkan Areal Pospol Batuplat

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Sektor Alak Polres Kupang Kota, yang dipimpin Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, SH bersama dan Lurah Batuplat Jeri Oktavianus, S.E.,M.M. melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Pospol (Pos Polisi) di Kelurahan Batuplat, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Sabtu (20/7/19) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama mahasiswa UNDANA (Universitas Nusa Cendana) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) serta warga RT 017/ RW 007 Kelurahan Batuplat.

IMG-20190720-WA0002

Hal ini disampaikan Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra, SH saat dihubungi Humas Polda NTT di lokasi kegiatan.

Kapolsek Alak mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti di areal Pospol Batuplat ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Lurah Batuplat serta warga sekitar.

Polisi dan warga yang bergotong royong membersihkan areal Pospol ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

Warga secara langsung juga memberikan dukungan moral kepada aparat kepolisian dalam tugas pelayanan kepada warga Batuplat.

“Kami bersyukur mendapat dukungan dari lurah dan warga Batuplat, saat kerja bakti pembersihan Pospol ini, dan tentunya dengan lingkungan yang bersih, tentunya anggota kepolisian yang bertugas di Pospol ini akan bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat” ujar Kapolsek Alak. (*N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *