Home / Home / Camat Bikomi Nilulat Senang Dapat Bendera Gratis Dari Polres TTU

Camat Bikomi Nilulat Senang Dapat Bendera Gratis Dari Polres TTU

Tribratanewsntt.com – Camat Bikomi Nilulat, Marselinus Sara mengaku senang dengan pihak Polres TTU yang telah membagikan bendera gratis kepada warga di kecamatan Bikomi Ninulat beberapa waktu lalu.

”Mewakili masyarakat di Kecamatan Bikomi Nilat dan Kecamatan Musi, saya sampaikan terimakasih kepada Polres TTU, karena peduli pada masyarakat di perbatasan,” ungkap Camat Marselinus saat membagikan bendera bagi Warga Desa Haumeniana, bertempat di Lopo Haumeniana, Senin (12/8/2019).

Marselinus mengatakan, pembagian bendera merah putih merupakan bagian dari upaya untuk menanamkan nilai nasionalisme kepada masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

“Apalagi wilayah perbatasan merupakan wilayah yang sangat rentan sehingga harus ditanamkan nilai nasionalisme,” terangnya.

Marselinus mengungkapkan, dengan adanya pembagian bendera gratis tersebut, rasa nasionalisme warga di perbatasan dapat digelontorkan kembali.

Marselinus mengaku senang dengan adanya pembagian bendera gratis tersebut. Hal tersebut karena masih ada pemimpin yang penduli dengan masyarakat yang ada di perbatasan.

“Karena dengan hal seperti ini, masyarakat di perbatasan merasa mereka tidak sendirian, mereka merasa bahwa masih ada orang yang bisa membantu mereka,” ungkapnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *