Home / Headline / Cipta Kamtibmas Yang Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Boawae Sambangi Tokoh Masyarakat

Cipta Kamtibmas Yang Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Boawae Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Boawae, Polres Ngada, Brigpol Krisologus B. Meko menyambangi Tokoh Masyarakat di Kelurahan Nageoga, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (12/8/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Selasa (13/8/2019) pagi, Brigpol Krisologus B. Meko mengatakan bahwa tujuannya menyambangi Tokoh Masyarakat tersebut untuk mengetahui kegiatan warga serta situasi di desa binaannya sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diketahui dan ditindak Lanjuti.

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Boawae menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat untuk diteruskan kepada warga sekitar.

“Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan bermasyakat yang harus dijaga karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Hal ini yang saya sampaikan kepada Tokoh Masyarakat”, ucap Brigpol Krisologus B. Meko.

Selain mendekatkan diri kepada warga masyarakat, pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

“Dengan terjalinnya hubungan baik antara Polri Dan masyarakat, diharapkan masyarakat aktif memberikan informasi seputar keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai harapan bersama”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *