Home / Home / Gelorakan Nasionalisme, Polres TTU Bagikan 1774 Bendera Merah Putih di Perbatasan RI-RDTL

Gelorakan Nasionalisme, Polres TTU Bagikan 1774 Bendera Merah Putih di Perbatasan RI-RDTL

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 74, Polres TTU melalui Polsubsektor Haumeniana melaksanakan pembagian bendera merah putih bertempat di Lopo Kantor Desa Haumeniana, Senin (12/8/2019).

Kegiatan yang digagas oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto,SH.,S.I.K,M.H ini menyasar masyarakat TTU khususnya diwilayah perbatasan negara dengan panjang bendera 1774 kemudian dipotong dengan ukuran bendera panjang 1 meter dan lebar 70 centimeter.

Hadir dalam kegiatan Camat Bikomi Nilulat, Danpos Pamtas Brimob Polda NTT Bripka Vincensius Kosat , Kepala Desa Haumeniana, Staf Kecamatan Desa, Perangkat Desa serta masyarakat Desa Haumeniana.

Pembagian bendera dilakukan oleh Ipda Wayan didampingi oleh Bripka Vincen dan diterima secara simbolis oleh Petrus Asuat selaku Kepala Desa Haumeniana,Yakobus Tfoni selaku Kepala Dusun I, Sem Tlonaen selaku Kepala Dusun II yang disaksikan oleh Masyakarat Desa Haumeniana.

Dalam sambutannya Ipda Wayan menuturkan kemerdekaan memiliki arti yang tak ternilai harganya bagi setiap insan warga Negara Indonesia sebab kemerdekan adalah kebebasan tanpa kemerdekaan tidak ada kebebasan.

“Semoga dengan berkibarnya bendera merah putih di sepanjang garis batas RI/RDTL ini menambah semarak suasana HUT RI Ke – 74 tahun ini dan meningkatkan semangat nasionalisme yang lebih militan”,Tambahnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *