Home / Home / Penutupan Kejuaran Pacuan Kuda, Dua Polsek Jajaran Polres TTU Laksanakan Pengamanan

Penutupan Kejuaran Pacuan Kuda, Dua Polsek Jajaran Polres TTU Laksanakan Pengamanan

Tribratanewsntt.com РDalam Upaya menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta mendukung kelancaran kejuaraan pacuan kuda untuk memperebutkan piala Bupati ke 15 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten TTU melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata TTU, Polsek Insana Utara dan Polsek Biboki Anleu melaksanakan pengamanan sejak 1-4 Agustus 2019.

Minggu (4/8/2019) merupakan puncak kejuaraan pacuan kuda yang digelar di Arena Pacuan Kuda Tanjung Bastian, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Pengamanan kejuaraan pacuan kuda dipimpin langsung oleh Kapolsek Insana Utara Iptu Nikodemus Bouk dan Kapolsek Biboki Anleu Ipda Kristian Kase.

Mengingat kegiatan yang digelar oleh pemerintah Daerah Kabupaten TTU diikuti oleh beberapa kabupaten dan kota di NTT diantaranya Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Rote Ndao,Timor Tengah Selatan, Belu dan TTU sebagai tuan rumah termasuk Negara Timor Leste dijaga ketat oleh dua polsek jajaran Polres TTU mengingat cukup banyak menarik minat masyarakat untuk menonton.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Niko mengimbau kepada penonton agar memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang telah disediakan dan tidak melakukan aktivas perjudian disekitar arena pacuan kuda.

Selain itu Iptu Niko juga menuturkan Polres TTU akan selalu berkomitmen mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif dengan masyarakat akan dekat dengan Kepolisian sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *