Home / Home / Personel Polres Flotim Peduli Puluhan Peserta Gerak Jalan Yang Pingsan di Garis Finish

Personel Polres Flotim Peduli Puluhan Peserta Gerak Jalan Yang Pingsan di Garis Finish

Tribratanewsntt.com – Jumat (09/08/2019) pukul 15.30 wita, Kasat Lantas Polres Flotim AKP Dewa Gede Wiadnyana bersama anggota Sat Sabhara Polres Flotim  melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalur rute yang dilalui peserta gerak jalan khusus putri tingkat SMP dan SMA Kota Larantuka dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI  ke 74 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Pada setiap peserta gerak jalan sudah memasuki garis finish didepan Rumah Jabatan Bupati Flotim banyak yang mengalami pingsan, sehingga secara spontan Kasat Lantas bersama anggota yang melaksanakan pam di lokasi tersebut memberikan bantuan dan pertolongan dengan menggendong peserta yang pingsan untuk dibawa ke Panitia Tim kesehatan Kab. Flotim untuk mendapat penanganan pertama.

Bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan tidak hanya mengatur lalu lintas saja, seperti diketahui begitu melihat ada orang pingsan langsung tanggap dan peduli membantu korban untuk segera ditangani secara medis.

Menurut Kasat Lantas Polres Flotim,”bahwa tugas sosial ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat dalam hal ini peserta gerak jalan yang mengalami pingsan, agar tidak mengalami lebih fatal lagi disamping melaksanakan tugas pokok pengaturan arus lalu lintas,” pungkas AKP Dewa Gede Wiadnyana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *