Home / Home / Polsek Kakuluk Mesak Amankan Misa Perayaan HUT Paroki Stella Maris ke 136

Polsek Kakuluk Mesak Amankan Misa Perayaan HUT Paroki Stella Maris ke 136

Tribratanewsntt.com – Tepat di hari jadi Paroki Stella Maris Atapupu ke 136, 1 Agustus 2019, Umat Katholik dari berbagai daerah di Kabupaten Belu, merayakannya dengan menggelar Misa syukur di Paroki Stella Maris Atapupu, desa Jenilu, kecamatan Kakuluk Mesak, kabupaten Belu.

Misa syukur HUT Paroki tertua di daratan Timor ini, kamis (1/8/19) pukul 08.00 WITA, dipimpin Vikaris Jenderal (Vikjen) Keuskupan Atambua, Pater Vincent Wun, SVD, yang diikuti puluhan Imam keuskupan Atambua, para suster, Bruder, Frater, serta ribuan umat Katolik.

Pelaksanaan Misa di Paroki yang berbatasan langsung Timor Leste tersebut, dijaga ketat aparat Polsek Kakuluk Mesak yang dipimpin Kapolsek Kakuluk Mesak, IPTU Soleman Maunino.

Dari pantauan Humas dilapangan, pengamanan dilaksanakan di dalam dan luar Paroki serta jalan raya guna mencegah kemacetan lalu lintas.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsek mengungkapkan pengamanan kegiatan religi tersebut, pihaknya didukung anggota Babinsa, Orang Muda Katolik (OMK) serta THS-THM.

“Pengamanan Kita lakukan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Misa.Patut bersyukur rangkaian kegiatan hingga siang tadi semuanya berjalan dengan aman terkendali” kata Kapolsek Kakuluk Mesak.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kapolda NTT Mengingatkan Kepada Jajaran Untuk Meningkatkan Kinerja Extra

Tribratanewsntt.com – Dalalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan dengan agenda utama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *