Home / Headline / Kunjungan Kerja di Polres Kupang, Kapolda NTT Sempatkan Diri Sapa Anggota

Kunjungan Kerja di Polres Kupang, Kapolda NTT Sempatkan Diri Sapa Anggota

Tribratanewsntt.com,- Melakukan kunjungan kerja di Mako Polres Kupang, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin menyempatkan diri menyapa dan bertatap muka dengan para personel Polres Kupang, Kamis (26/9/19) pagi.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya akan dilakukan secara terbuka dengan cara berdialog namun serius dalam bekerja.

“Dalam melakukan tugas sebagai anggota Polri kita dituntut untuk berbuat segala sesuatu agar sesuai dengan aturan yang berlaku” ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian NTT ini juga mengingatkan anggotanya agar selalu melakukan pendekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Rangkul tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama serta para pemuda yang ada sehingga dapat sama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib” pungkas Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, S.I.K. menyampaikan laporan situasi Polres Kupang.

“Polres Kupang membawahi dua Kabupaten yakni Kabupaten Kupang dan Kabupaten Sabu Raijua. Posisi kabupaten Sabu Raijua adalah kepulauan sehinggga kita dapat menjangkaunya dengan pesawat atau kapal laut” jelas Kapolres Kupang dihadapan Kapolda NTT dan PJU Polda NTT.

Saat ini total personel Polres Kupang yang terdiri dari 751 personil terdiri dari 745 Personel Polri dan enam ASN.

Gangguan kamtimbas kasus yg dominan kasus KDRT, penganiayaan, pengrusakan pengeroyokan serta kasus pencabulan.

Untuk diketahui tahun 2020 nanti Kabupaten Saburaijua akan menyelenggarakan pilkada, Polres Kupang siap mengamankan setiap tahapan pilkada tersebut. (N)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ditreskrimum Polda NTT Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan Alselmus Wora

Tribratanewsntt.com,- Ditreskrimum Polda NTT ungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap saudara Anselmus Wora di Dusun Ekoreko, …