Home / Headline / Polres Belu Amankan Rapat Paripurna Sumpah/Janji Anggota DPRD Hasil Pemilu 2019

Polres Belu Amankan Rapat Paripurna Sumpah/Janji Anggota DPRD Hasil Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com –  Personel gabungan dari Polres Belu dan Subden 2 Brimob Atambua melakukan pengamanan rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Belu hasil Pemilu 2019 masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Belu, Senin (9/9/2019).

Guna mendukung keamanan di beberapa tempat pada bagian gedung DPRD telah dilaksanakan pensterilan dari benda-benda berbahaya oleh regu Brimob Atambua.

Pola pengamana dibagi dalam tiga ring yakni, ring satu pengaman di lokasi dalam gedung rapat paripuna DPRD dimana sebagai tempa pengambilan sumpah/janji para anggota DPRD, ring dua lokasi sekitar luar gedung rapat paripurna DPRD dan ring tiga berlokasi di sekitar pintu masuk dan keluar halamam gedung DPRD serta jalan utama jalur lalu lintas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Manuel Sirimau, saat dikonfirmasi, Selasa (10/9)

“Pengamanan yang kami dilakukan bersama Brimob, digelar di dalam dan luar gedung DPRD Belu, baik pengamanan terbuka maupun tertutup”, imbuh Iptu Manuel Sirimau.

Sidang paripurna sumpah/janji 30 orang anggota DPRD Belu periode 2019-2024 yang dimulai sekitar pukul 16.00 WITA dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Belu periode 2014-2019, Januaria Awalde Berek, ini dihadiri oleh Bupati Belu, Forkopimda Plus kabupaten Belu, sekda Belu, pimpinan OPD Belu, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi pemuda dan mahasiswa, tokoh perempuan, camat se-Kabupaten Belu dan lurah se kota atambua serta Insan pers. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Alak Gelar Baksos di Rumah Korban Kebakaran

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, S.H. menggelar kegiatan bhakti sosial kepada korban musibah …