Home / Headline / Irwasda Polda NTT Ingatkan Anggotanya Agar Rajin Mengikuti Binrohtal

Irwasda Polda NTT Ingatkan Anggotanya Agar Rajin Mengikuti Binrohtal

Tribratanewsntt.com – Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., berpesan kepada seluruh personel untuk rajinlah mengikuti Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) untuk membentuk mental agar terciptanya sosok Polri yang humanis dan profesional.

Pesan tersebut disampaikan ketika mengikuti kegiatan ibadah Binrohtal di Gereja Oikumene Polda NTT, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (10/10/2019) pagi.

“Dengan adanya Binrohtal ini diharapkan para Anggota Polda NTT maupun Aperatur Sipil Negara (ASN) bisa memperbaiki diri dari yang kurang baik menjadi baik dan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi”, ucap Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

“Sesibuk apapun kita harus tetap ingat beribadah untuk dekatkan diri dengan Tuhan melalui doa, selain itu, disini tempat untuk tukar pikiran dan kita semakin kuat dalam keimanan kita”, ujarnya.

Kegiatan binrohtal rutin dilaksanakan pada hari kamis dan diikuti oleh seluruh anggota Polda NTT dan PNS Polri baik yang beragama Katholik, Protestan, Islam maupun Hindu di masing-masing tempat Ibadahnya di Mapolda NTT. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …