Home / Headline / Jelang Operasi Zebra, Satlantas Polres TTU Bagikan Selebaran Peringatan Lalulintas

Jelang Operasi Zebra, Satlantas Polres TTU Bagikan Selebaran Peringatan Lalulintas

Tribratanewsntt.com – Satuan Lantas Polres Timor Tengah Utara (TTU) membagikan selebaran peringatan tentang tata tertib lalulintas menjelang Operasi Zebra Turangga 2019 pada 23 oktober hingga 5 november 2019 mendatang.

Kegiatan pembagian tersebut di gelar di perempatan Pos Eltari, Perempatan Terminal dan pertigaan Dalehi, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/10/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Selasa (22/10/2019) pagi, KBO Lantas TTU Ipda Wayan Suardika, S.H., mengatakan pembagian selebaran bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa akan ada rencana Operasi Zebra 2019, sehingga pada saat diperiksa masyarakat sudah menyiapkan administrasi kendaraan.

“Seluruh pengendara yang melintas diberikan pemahaman tertib berlalu lintas dan diberikan selebaran terkait tujuh sasaran yang ditindak polisi saat operasi tersebut digelar”, ucap Ipda Wayan Suardika, S.H.

“Diharapkan dengan pembagian selebaran dan sosialisasi tersebut dapat menimbulkan kesadaran dari masyarakat akan tata tertib berlalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraannya”, harapnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolsek Amanatun Selatan Beri Imbauan pada Warga Untuk Selalu jaga situasi Kamtibmas Jelang Pilkades Desa Fatununu

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Ipda M. L. Petterson Riwu, …