Home / Headline / Kapolda NTT Bersama Sejumlah Pejabat Utama Polda NTT Kunjungi LPP RRI Kupang

Kapolda NTT Bersama Sejumlah Pejabat Utama Polda NTT Kunjungi LPP RRI Kupang

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa sangatlah penting membangun hubungan yang baik dengan media karena peran media massa di tengah era globalisasi sangatlah penting.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin saat melakukan kunjungan dan silaturahmi di kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) stasiun Kupang, Selasa (22/10/2019).

“Media radio sangat cepat dalam menginformasikan peran kepolisian kepada masyarakat, saya berharap kedepan kerjasama ini dapat terus dibina untuk membangun NTT ke arah yang lebih baik”, ungkap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Kunjungan Kapolda NTT ke Kantor RRI Kupang ini didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Kabidhumas Polda NTT, Dirsamapta Polda NTT, Dirbinmas Polda NTT, Kabidpropam Polda NTT, Dirintelkam Polda NTT, Dirpolair Polda NTT, Dirkrimsus Polda NTT, Dirkrimum Polda NTT, Dirlantas Polda NTT, Dirnarkoba Polda NTT dan Dirpamobvit Polda NTT.

Tiba di Kantor RRI Kupang, rombongan Kapolda NTT disambut langsung oleh Plh. Kepala stasiun LPP RRI Kupang Leonardus Atanus selaku Kepala Bidang Teknologi dan Media Baru beserta pejabat di lingkup LPP RRI Stasiun Kupang.

Plh Kepala Stasiun LPP RRI Kupang Kabid Teknologi dan Media Baru Leonardus Atanus mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTT ke RRI Kupang.

Setelah melakukan silaturhami, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyerahkan plakat Polda NTT kepada pihak LPP RRI Kupang dan berkesempatan menyapa masayarakat melalui program siaran dialog interaktif yang dipandu oleh salah satu penyiar RRI Kupang. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kapolda NTT : Polda NTT Siap Amankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur telah melakukan persiapan jauh sebelum pelaksanaan hari raya …