Home / Headline / Kapolda NTT Sambangi Kantor Harian Victory News

Kapolda NTT Sambangi Kantor Harian Victory News

Tribratanewsntt.com – Usai mengunjungi kantor LPP RRI Kupang, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin bersama Pejabat Utama Polda NTT menyambangi kantor Media Harian Victory News, di Jln CHR Mooy, nomor 17A, Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, Selasa (22/10/2019).

Dalam kunjungan ini, Kapolda NTT dan rombongan disambut langsung oleh pimpinan redaksi (Pemred) Victory News Stevie Johannes beserta kru Harian Viktory News.

Hal yang sama saat di Kantor Harian Viktory News, Kapolda NTT berkesemptana melakuan pertemuan bersama pihak Vicktory News serta menyerahkan plakat Polda NTT yang diterima langsung oleh Pemred Viktory News Stevie Johannes.

Kunjungan ini merupakan rangkaian silaturahmi Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dengan media massa, baik cetak maupun elektronik yang ada di NTT khusunya di Kota Kupang.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K yang turut mendampingi Kapolda NTT saat kunjungan ini menyampaikan bahwa, dengan kunjungan ini Kapolda NTT berharap bisa terjalin sinergitas antara Polri dan Media Massa di NTT, khususnya Polda NTT dan Viktori News.

“Kunjungan ini sebagai bentuk mempererat hubungan sinergi yang baik dengan media dalam mewujudkan suasana Keamanan dan ketertiban dimasyarat (Kamtibmas). Tentunya, hal itu diwujudkan melalui pemberitaan di madia massa”, ungkap Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Lanjutnya, hal ini didasari bahwa, Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya tidak bisa terlepas dari publikasi di media.

”Untuk itu, Polda NTT berkomitmen dengan mempererat hubungan yang baik dengan media terutama untuk memberikan informasi tentang kinerja Polisi dalam mewujudkan suasana Kamtibmas di wilayah NTT”, pungkasnya. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …