Home / Headline / Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Manulai II Ikut Gotong Royong Bersama Warga Perbaikan Atap Rumah yang Rusak

Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Manulai II Ikut Gotong Royong Bersama Warga Perbaikan Atap Rumah yang Rusak

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Manulai II, Polsek Alak, Polres Kupang Kota Aipda Bonevantura Luma dan Babinsa Kelurahan Manulai II Sertu Cristovao Lopez ikut gotong royong bersama warga memperbaiki atap rumah yang rusak akibat tertiup angin kencang.

Kegiatan tersebut dilakukan di Perumahan Puri Alak Indah blok C, RT 21,RW 08 Kelurahan Manulai II, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (6/10/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi, Selasa (8/10/2019) pagi, Aipda Bonevantura Luma mengatakan bahwa, saat ia melaksanakan giat sambang bersama Sertu Cristovao Lopez, ia melihat warganya sedang melaksanakan gotong-royong memperbaiki atap rumah yang rusak akibat tertiup angin kencang.

“Pada saat kami melakukan sambang, kami melihat banyak orang yang gotong royong memperbaiki atap rumah, maka dari itu kami ikut membantu”, ucap Aipda Bonevantura Luma.

Terdapat tiga rumah yang mengalami musiba, maka dari itu kami bahu membahu dengan warga sekitar membantu memperbaiki atap rumah yang rusak tersebut.

“Dengan berkerja sama maka perbaikan atap rumahpun akan cepat diselesaikan. Selain itu ini juga untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga”, tuturnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …