Home / Headline / Giat patroli, Anggota Satsabhara Polres Kupang Kota Beri Pesan Kamtibmas Pada Para Pemuda

Giat patroli, Anggota Satsabhara Polres Kupang Kota Beri Pesan Kamtibmas Pada Para Pemuda

Tribratanewsntt.com – Menjaga situasi yang aman dan kondusif, Anggota Satuan Sabhara Polres Kupang Kota rutin melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Kota Kupang.

Dalam kegiatan patroli tersebut mendapati pemuda yang sedang nongkrong di Ketapang Satu, Kelurahan Tode Kisar, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (11/11/2019) malam.

Danton Dalmas Polres Kupang Kota Aiptu Rafael Sera yang memimpin patroli tersebut memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak melakukan tindak kejahatan seperti Premanisme, Terorisme, Miras serta Balapan liar dan juga kejahatan lainnya.

“Saya memberikan nasehat kepada mereka untuk tidak melakukan tindak pidana, dan juga membatasi diri saat nongkrong kalau sudah larut malam harus pulang, tidak boleh miras karena dari situlah timbulnya masalah”, terang Aiptu Rafael Sera.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan guna menutup ruang gerak para pelaku kejahatan yang terjadi pada malam hari.

“Langkah ini merupakan antisipasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Tak lupa juga warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal dan apabila terjadi gangguan kamtibmas sesegera mungkin menghubungi pihak berwajib”, pungkasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Ngada

Tribratanewsntt.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Julachmi Hamidin beserta pengurus di …