Home / Headline / Acara Syukuran HUT Polairud ke-69 Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT

Acara Syukuran HUT Polairud ke-69 Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Segenap anggota Korpolairud yang saya banggakan, Pemerintah dan Masyarakat menaruh harapan yang sangat besar terhadap kinerja Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara, terutama dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat serta penanggulangan kejahatan dan pertolongan di wilayah perairan Indonesia. Harapan tersebut haruslah dijawab dengan kinerja yang optimal dan dilandasi dengan semangat yang tinggi, disiplin, integritas, kejujuran dan profesionalisme.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin pada acara syukuran hari ulang tahun (HUT) Ke-69 Korps Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara Polri di Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT, yang berlangsung secara sederhana di Oriental Restaurant kupang.

“Selaku pimpinan Polri dan atas nama seluruh keluarga besar Polri, saya mengucapkan selamat hari jadi ke-69 Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara kepada seluruh anggota serta segenap keluarga besar Kepolisian Perairan dan Kepolisian
Udara dimanapun berada dan bertugas”, kata Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si yang dibacakan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin.

Ditekankan Kapolri, kaitannya dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan di perairan pada masa yang akan datang tidaklah semakin ringan, agar menyusun rencana startegis, reformasi kultural, lakukan inovasi kreatif dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, agar jaga, pelihara dan tingkatkan kinerja ops kepolisian dibidang pembinaan masyarakat, tingkatkan sinergitas antar kementrian dan lembaga baik, tingkatkan kualitas dan kuantitas kemitraan dengan masyarakat serta meningkatkan kemampuan personel dibidang penggunaan alat utama Polairud.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT juga menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT, serta kepada instansi terkait atas upaya-upaya yang sudah dilaksanakan dalam menjaga keamanan khususnya di wilayah perairan NTT.

Acara syukuran HUT Ke-69 Kepolisian Perairan dan Udara di Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT, mengambil tema “SDM unggul dengan almatsus modern, Korpolairud Baharkam Polri siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”

Hadir dalam acara syukuran ini, pejabat Forkopimda NTT, Pejabat Utama Polda NTT, Bhayangkari dan Personel Ditpolair Polda NTT serta tamu undangan lainnya.

Sebagai ungkapan syukur HUT Ke-69 Polairud Polri, ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTT didampingi oleh Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Drs. Dwi Suseno dan Ibu selanjutnya diserahkan kepada dua personel Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTT yang berprestasi. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …