Home / Headline / Bripka Yanto Taena Berhasil Damaikan Warga Binaannya yang Bertikai

Bripka Yanto Taena Berhasil Damaikan Warga Binaannya yang Bertikai

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Kapitan Meo Polres Belu, Bripka Yanto Taena berhasil mendamaikan warga binaannya yang bertikai.

Penyelesaian masalah tersebut dilakukan secara mediasi terhadap kedua belah pihak dan sejumlah saksi di Mapolsek Laen Manen, kamis (5/12/2019) kemarin.

Pertikai warga binaannya dipicu oleh pengancaman yang dilakukan Marselus Neno (24) terhadap seorang nenek bernama Meliana Funan (66) pada kamis (5/11/2019) lalu, tepatnya di dusun Wehae B, Desa Kapitan Meo, Kecanat Laen Manen, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah dilakukan mediasi, masalah yang melibatkan warga binaannya tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Dari hasil mediasi, kedua pihak sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Pelaku Marselus Neno mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulang hal yang sama kepada korban maupun orang lain”, terang Bripka Yanto Taena.

“Untuk korban, Meliana Funan, Kita minta kalau sudah damai dan buat surat pernyataan maka tidak ada lagi keberatan ataupun menempuh jalur lain lagi karena perdamaian ini atas kesepakatan kedua belah pihak”, tegasnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Kasat Tahti Polres Flotim Cek Tahanan

Tribratanewsntt.com – Guna meningkatkan pengawasan dan pengendalian juga mengetahui keadaan tahanan maka perlu dilakukan pengecekan, …