Home / Headline / Hadiri Pengukuhan Kelompok Tani Simo Ceria, Kapolsek Amanatun Selatan Beri Motivasi Pada Warganya

Hadiri Pengukuhan Kelompok Tani Simo Ceria, Kapolsek Amanatun Selatan Beri Motivasi Pada Warganya

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Amanatun Selatan, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih meningkatkan hasil Pertanian di Desa Nunleu.

Hal itu disampaikan ketika menghadiri kegiatan pengukuhan Kelompok Tani Simo Ceria dan Panen Raya Wortel di  Desa Nunleu, Kecamatan Amanatun Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (5/12/2019) kemarin.

“Dengan dikukuhkan kelompok tani simo ceria dari kelompok tani pemula menjadi kelompok tani lanjutan semakin menambah semangat masyarakat untuk lebih meningkatkan hasil Pertaniannya”, ucap Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H.

Kapolsek juga berharap dengan semakin Banyak kelompok tani yang dibentuk dan mengelola lahan pertanian yang belum dikelola akan berdampak pada terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kelompok tani inj maka semakin banyak akan merekrut tenaga kerja sehingga mengurangi angka pengangguran di Desa Nunleu”, harapnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Amanatun Selatan, Babinsa Desa Nunleu, Kepala Kantor Kas Bank NTT Oinlasi, Kepala Desa Nunleu, Staf dari Kecamatan Amanatun Selatan, Perangkat Desa Nunleu, Staf dari Dinas Pertanian Kabupaten TTS, Penyuluh Pertanian Kecamatan Amanatun Selatan, Ketua dan Anggota Kelompok Tani Simo Ceria Desa Nunleu dan masyarakat Desa Nunleu. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Kasat Tahti Polres Flotim Cek Tahanan

Tribratanewsntt.com – Guna meningkatkan pengawasan dan pengendalian juga mengetahui keadaan tahanan maka perlu dilakukan pengecekan, …