Home / Home / Ikut Pertemuan di SMA Marapati, Bripka Willyams Beri Motivasi Kepada Para Pelajar

Ikut Pertemuan di SMA Marapati, Bripka Willyams Beri Motivasi Kepada Para Pelajar

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Polsek Loura, Polres Sumba Barat Bripka Willyams Bolly memberikan motivasi kepada para pelajar untuk selalu giat belajar untuk mencapai cita-cita.

Hal itu disampaikan ketika mengikuti kegiatan pertemuan bersama orangtua siswa di SMA Swasta Marapati di Desa Kalembukaha, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (7/12/2019) lalu.

Dalam kesempatan itu, Bripka Willyams mengatakan kepada para pelajar untuk selalu giat belajar untuk mencapai cita-cita, dengan cara berusaha dan berkonsentrasi di sekolah.

“Kepada para siswa dan juga siswi harus giat belajar, jangan malas, apalagi bolos sekolah, rajinlah, ikut aturan yang ada, dan selalu berusaha untuk mencapai cita cita kalian nantinya”, ucap Bripka Willyams.

“Saya juga berharap kepada para orang tua untuk membantu para Guru dalam membimbing dan memotivasi anak – anak dirumah sehingga tidak terlibat dalam hal negatif apalagi yang dapat merugikan pendidikan dan masa depan”, harapnya.

Ia juga mengimbau agar pelajar yang belum cukup umur untuk memiliki Surat Ijin Mengemudi ( SIM) tidak boleh mengedarai kendaraan bermotor.

“Bagi yang sudah memiliki SIM agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain”, tutupnya. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …