Home / Home / Kapolres,Dandim 1602 Dan Bupati Ende Patroli Dan Pantau Langsung Ibadah Malam Natal

Kapolres,Dandim 1602 Dan Bupati Ende Patroli Dan Pantau Langsung Ibadah Malam Natal

Tribratanewsntt.com – Jaga keamanan dan kelancaran malam hari raya Natal, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, bersama Dandim 1602 Ende dan Bupati Ende pantau langsung perayaan malam Misa Natal di gereja gereja yang ada di Kota Ende, Selasa (24/12).

Adapun gereja gereja yang dikunjungi antara lain Gereja Paroki Persiapan St. Marinus Pu’urere, Gereja Paroki ST. Josef Freinademetz Mautapaga Ende dan Gereja St. Yoseph Onekore. Kegiatan yang dilaksanakan ini juga sebagai makna untuk meningkatkan kerukunan umat beragama yakni dengan saling menghormati dan silaturami.

“Selain sebagai bentuk menghargai sesama pemeluk agama juga bentuk silaturahmi, tujuan lain dari kegiatan malam ini untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada umat Kristiani dalam menjalankan Misa Ibadah Malam Natal,” terang Kapolres.

“Saya mengucapkan selamat Natal 2019 bagi yang merayakan. Kami TNI-Polri bersama pemerintah Daerah siap menjaga perayaan Natal Inilah wujud nyata toleransi kami terhadap kebhinekaan dalam bermasyarakat,” Ucapnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …