Home / Headline / Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Ngada

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Tatap Muka Bersama Bhayangkari Cabang Ngada

Tribratanewsntt.com – Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Julachmi Hamidin beserta pengurus di awali dengan sambutan Bhayangkari Cabang Ngada Ny. Vivi Andhika, kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah NTT.

Tatap muka pada hari Rabu (11/12/2019) yang berlangsung di Hotel Edelweis, jln. Ahmad Yaninno 76, Kelurhan Tanalodu, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada ini merupakan salah satu rangkain kegiatan kunjungan kerja Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT di wilayah hukum Polres Ngada.

Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Daerah Ngada Ny. Julachmi Hamidin mengatakan, melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi pengurus daerah dan pengurus cabang.

“Kemudian untuk melihat perkembangan dan kemajuan organisasi Bhayangkari di lingkungan Bhayangkari Cabang Ngada, pada kesempatan ini, saya harapkan Bhayangkari dapat selalu mendampingi suami dimanapun ditugaskan,” ucap Ny. Julachmi Hamidin.

Keberadaan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari sangat dibutuhkan dalam mendukung Polri saat ini untuk menjalankan misinya sebagai pemelihara Kamtibmas pengayom. “Kemudian sebagai alat penegak hukum dan bhayangkari diharapkan mampu memberikan sumbangsih nyata tidak saja bagi keluarga besar Polri juga bagi masyarakat,” katanya.

Tatap muka berlangsung dengan suasana yang sangat akrab, selanjutnya tatap muka diisi dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Warakawuri dan anak yatim piatu.

Selain itu juga dilaksanakan pengecekan administrasi Yayasan Kemala Bhayangkari dan meninjau Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Bajawa.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …