Home / Home / Peringati Hari Juang TNI – AD Kapolres Ende Turut Melakukan Donor Darah

Peringati Hari Juang TNI – AD Kapolres Ende Turut Melakukan Donor Darah

Tribratanewsntt.com – Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, turut melakukan donor darah dalam rangka Hari Juang TNI – AD Di Wilayah Kodim 1602/Ende, Bertempat di Desa Nuamuri,Kec. Kelimutu,Kab. Ende, Kamis (12/12/19).

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.,, mengungkapkan “keikutsertaan dalam Donor Darah sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat”.

“Jika Sinergitas ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Ende yang aman dan kondusif” Tambah Kapolres Ende.

Selain Kapolres, pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut turut mendonorkan darahnya, juga selain donor darah ada sejumlah rangkaian kegiatan sosial seperti Penyerahan Bantuan Bahan Bangunan Secara Simbolis, Penyerahan Kendaraan Roda 2 Kepada Babinsa, Pengobatan Masal, Pasar Murah dan Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Wilayah Kodim 1602/Ende.

Adapun Sasaran Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI – AD yakni
Renovasi Kapela di Desa Nuamuri Barat dan Pemasangan Saluran Pipa Air Bersih di Desa Nuamuri.

Seluruh Rangakaian Kegiatan Upacara Pembukaan Karya Bakti Dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI – AD Di Wilayah Kodim 1602/Ende, selesai Pukul 13.00 Wita berlangsung aman dan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …