Home / Home / Personil Polres Ende, Amankan Final Sepak Bola Ema Gadi Djou Memorial Cup Tahun 2019

Personil Polres Ende, Amankan Final Sepak Bola Ema Gadi Djou Memorial Cup Tahun 2019

Tribratanewsntt.com – Polres Ende, Polda Nusa Tenggara Timur memperketat pengamanan laga Final Turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou Memorial Cup Tahun 2019, yang digelar di Stadion Marilonga Ende Jln. Gatot Subroto, Kel. Rewarangga Selatan, Kec. Ende Timur, Kab. Ende, Sabtu (30/11/19).

Pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Ende/Polsek Ende dan Personel Brimob Sub Den B Pelopor Ende, dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta,Se.

“Kita perketat pengamanan laga final untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul. Karena laga final menghadirkan banyak suporter yang mendukung tim kesayangan masing-masing,” ungkapnya.

Pertandingan Final memperebutkan juara 1(satu) dan 2 (dua) antara keseblasan Arsenal Terong Vs Awas Wolotopo, yang di menangkan oleh Keseblasan Arsenal Terong dengan Skor Akhir 7-6 ( adu Pinalti).

Kegiatan laga final dihadiri oleh Bupati Ende yang diwakili oleh Sekda Kab. Ende DR. dr. Agustinus G. Ngasu, M.kes, Anggota DPR RI Komisi I Bidang  Pertahanan, Intelejen, Luar Negeri, Komonikasi dan Informatika Bpk. Dr. Andreas Hugo Parera,Ketua DPRD Kabupaten Ende Fransiskus Taso, S.Sos,Kajari Ende Sudarso, SH.,MH,Pimpinan OPD Lingkup Setda Ende, Para pimpinan BUMN/BUMD Lingkup Kabupaten Ende, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores Dr. Laurentius Gadi Djou, Rektor Universitas Flores Dr. Simon Sira Padji, Para Pimpinan Fakultas dan Program Studi Lingkup Universitas Flores dan para undangan.

Sambutan Bupati Ende yang dibacakan oleh Sekda Kab. Ende sekaligus menutup dengan resmi turnamen EGDMC tahun 2019, serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa Piala dan uang pembinaan kepada pemenang.

Adapun daftar team yang meraih Juara pada Turnamen EGDMC tahun 2019 di Kab. Ende yakni Juara I ARSENAL TERONG, Juara II  AWAS WOLOTOPO, Juara III MAUMERE UNITED dan Juara Harapan I PERSANDORA ENDE.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Dukung Maklumat Kapolri, Para Tokoh Agama NTT Imbau Warga Untuk Beraktifitas Dirumah

Tribratanewsntt.com – Mendukung Maklumat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si., para Tokoh Agama yang …